Dildo Murah Penis Tekut Manual

Dildo Penis Tekut Manual

Dildo Penis Tekut

sebuah alat bantu model dildo penis tekut manual dengan harga murah

Alat bantu untuk wanita - dildo penis manual model berotot ini bisa ditekuk sesuai dengan selera pemakainya. 

Penis tekuk manual adalah alat bantu seks wanita dalam bentuk penis buatan seperti penis asli yang aman digunakan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, ukuran standar untuk orang Asia, cocok untuk alat masturbasi atau masturbasi dan pemanasan sebelum hubungan seksual, bisa ditekuk sesuai dengan bentuk yang di inginkan.

Dildo Penis Manual dengan bentuk yang sederhana namun mampu memberikan kesenangan fantasi kenikmatan seksual yang memuaskan yang tentu saja belum pernah Anda rasakan sebelum bekerja secara manual, sangat pas di telapak tangan, tidak membuat kulit menjadi iritasi kemerahan atau lecet yang bisa membuat Anda lebih banyak Terangsang dengan mainan seks yang satu ini, penis ini bisa menekuk sesuai keinginan, praktis, tahan lama, sangat ringan dan mudah dibawa serta lebih mampu memberikan kepuasan perasaan aman untuk penggunaan yang aman.

Alat Bantu Untuk Perempuan (PENIS TEKUK MANUAL) memiliki struktur yang cukup fleksibel. Sehingga bisa ditekuk ke kanan, kiri, atas dan bawah sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Alat bantu seks juga bisa dikatakan sangat aman karena bekerja secara manual dan tidak memerlukan baterai, yang berarti dapat menghemat biaya perawatan.
Harap perhatikan untuk menjaga kebersihan Penis Tekuk Manual, Anda dapat menggunakan kondom saat menggunakan alat ini. Tetapi yang harus Anda lakukan untuk menjaga kebersihan adalah mencucinya sebelum dan sesudah digunakan. Gunakan sampo saat mencuci agar kelembutan Alat Bantu Seks tetap terjaga.

Sebisa mungkin jangan meminjamkan bantuan ini kepada orang lain. Itu tidak berarti apa-apa, tetapi lebih baik mencegah daripada mengobati. Karena jika Anda meminjamkan alat bantu model penis ini,  takut nya dapat menyebabkan penyakit kulit atau kelamin.

Penis Tekut Manual

Harga Alat Bantu Penis Tekut Manual Rp.300.000,-