Dildo Getar Model Lipstik Vibe

Lipstik Vibe

dildo getar model lipstik vibe untuk wanita dewasa
Dildo memuaskan wanita model lipstik dapat digunakan sebagai alat bantu foreplay untuk pasutri.

Dildo Getar - Lipstik Vibe Memberi Sensasi dalam bercinta untuk pasangan suami-istri yang sah terkadang terasa lebih jarang disebabkan karena suami lebih cepat ejakulasi. Untuk mengatasi hal ini agar sang istri juga puas, ada berbagai cara, termasuk menggunakan alat seks untuk menghibur lipstik, alat ini bisa digunakan untuk bermain oleh pasangan yang sudah menikah sehingga wanita bisa dengan cepat mencapai klimaks dan merasa puas. di saat suaminya sudah lama tinggal di luar kota, alat lipstik bergetar sangat mirip dengan kosmetik lipstik wanita secara umum sehingga akan sangat aman jika dibawa ke kantor atau ke mana pun Anda inginkan.
Ukuran alat bantu model lipstik getar ini sangat kecil sehingga Anda bisa menaruhnya di saku celana atau meletakkannya di tas kerja. Alat bantu seks yang lucu menggunakan energi batree yang mudah didapat di mini market.
Dengan hanya menyalakan dildo getar lipstik bagian bawah, alat ini dapat langsung bergetar dan digunakan untuk mendapatkan sensasi perasaan.

Ada berbagai pilihan warna dari merah muda, hitam, merah, perak, tetapi jika warna yang Anda pesan tidak tersedia, kami sarankan memilih warna yang siap di tempat kami.

Selamat berbelanja dan pembeli yang cerdas mencari kualitas tanpa melihat harga terendah.

Harga Dildo Getar Lipstik Rp.270.000,-