Kondom Wolftooth Jari Warna Coklat


Kondom Wolftooth Sleeve Model Jari

Sudah banyak pria menggunakan kondom silikon wolftooth, karena desain kondom ini juga sangat pas dengan bentuk penis dan dalam hal sensasi seksual kondom ibu jari serigala adalah salah satu pilihan bagi Anda yang ingin merasakan kenikmatan luar biasa dengan Anda pasangan. Ada banyak alasan & memilih kondom silikon, jika Anda belum mendapatkan kesenangan dalam hubungan intim dengan pasangan Anda, kondom silikon bisa menjadi solusi yang tepat. Anda perlu tahu bahwa dengan menggunakan alat, Anda sekarang dapat lebih mudah memuaskan pasangan Anda.
selain itu dengan menggunakan kondom wolftooth jari, sekarang pasangan Anda akan terus kecanduan hubungan seksual seperti mengenakan kondom mutiara bergerigi. Berikut adalah beberapa manfaat yang diperoleh saat menggunakan alat bantu pria dalam bentuk kondom.

Manfaat Menggunakan Kondom Wolftooth Sleeve Jari:

Bisa menahan ejakulasi dini
jika saat ini Anda adalah tipe pria yang selalu berejakulasi sebelum waktunya, maka solusi terbaik adalah dengan menggunakan kondom duri silikon serigala, karena dengan menggunakan alat kondom silikon serigala Anda tidak akan membuat pasangan Anda kecewa. Mungkin ada banyak cara yang Anda lakukan agar ejakulasi dini Anda bisa mereda, tetapi hasilnya masih nol. Untuk itu solusi yang paling tepat adalah dengan menggunakan kondom silikon serigala gigi yang dijamin masalah ajakulasi prematur akan teratasi dengan baik.

Kondom Ini Sebagai Penggeli Miss Vegi

pasangan Anda sangat sulit untuk mendapatkan orgasme? Maka salah satu alat yang paling tepat untuk membuat pasangan Anda mencapai organisme dengan cepat adalah dengan menggunakan kondom silikon wolftooth. Karena dalam desain kondom itu sendiri terdapat ibu jari yang bergerigi yang berfungsi sebagai klitoris dan dinding vagina wanita, pada akhirnya wanita tersebut akan segera terangsang karena gelitik dari kondom serigala silikon yang Anda gunakan.

Untuk menambah kesenangan hubungan intim
banyak pasangan yang tidak bisa mendapatkan kesenangan dalam hubungan intim.

Dalam hal ini sering terjadi pada wanita, jika Anda memiliki pasangan yang mungkin belum pernah merasakan kesenangan dalam hubungan intim, solusi yang baik adalah dengan menggunakan kondom silikon wolf tooth, karena pada alat kontrasepsi ini terdapat sensasi yang belum pernah dirasakan oleh wanita. pasangan Anda. Banyak sekali bukti dari pelanggan kami & mengatakan bahwa dengan menggunakan kondom gigi jempol serigala ini, mereka sekarang dapat memuaskan pasangannya.

Membuat Penis Lebis Besar Jumbo.
Dengan menggunakan kondom wolftooth model jari jari, penis semakin besar dan panjang. Lebih kuat dan kuat seperti memakai kondom gigi serigala bergigi / kondom serigala bergetar / kondom gigi serigala lainnya.

Itulah beberapa manfaat yang Anda dapatkan dari kondom wolftooth sleeve jari. Jika Anda ingin mendapatkan produk impor berkualitas ini,

Harga Kondom Wolftooth Sleeve Jari Rp.180.000,-