Kondom Badak Getar Bercula

Kondom Badak Getar

Kondom Badak

sebuah kondom silikon model badak bercula di lengkapi vibrator getar

Kondom Badak Getar Terbuat Dari Bahan Silikon Halus Yang Berakhir Seperti Sungut Badak Memberikan Sensasi Yang Luar Biasa Kepada Pemakai. Jika Anda seorang pria dewasa pastikan untuk mengenakan sesuatu yang benar-benar unik yang belum pernah Anda gunakan.

Kondom Sungut Badak adalah alat kontrasepsi yang tidak dapat dipisahkan dari kami. karena dokter hanya merekomendasikan. Selain kondom, KB adalah alat agar hubungan intim kita tidak hamil, tetapi jika kondom badak getar, apa yang tidak mengasyikkan, Coba sekarang untuk kepuasan pasangan Anda. kondom badak apa ada efek samping untuk penggunaan kondom yang berlebihan? Karena kondomsilikon ini dijamin aman selama kita bisa menjaga kebersihan.
Kondom Badak Getar Akan Memberikan Sensasi Yang Luar Biasa Dan Membuat Istri Anda Ketagihan. Suatu kebanggaan dirasakan bagi pengguna kondom badak yang unik ini.
mengapa pasangan tidak dapat melakukan organisme 5 kali saat Anda memakai kondom ini. Keharmonisan solusi seksual adalah salah satunya menggunakan kondom badal yang dapat memberikan fantasi yang liar pada pasangan Anda, dengan menggunakan kondom badak bergetar ini hubungan yang lebih intim yang belum Anda rasakan saat ini, rasa nya woo luar biasa.

Harga Kondom Badak

Harga Kondom Badak Getar Rp.170.000,-