obat kuat tissu magic - alamat di kota jakarta

obat kuat tissu magic

Tissue Super Magic adalah obat kuat sex oles khusus yang berbentuk tissue basah siap oles yang mengandung formula istimewa dann sangat berhasiat membuat setiap pria akan menjaditahan lama dalam hubungan sex tiga kali lipat dari biasanya, aman dan paten, tanpa efek samping. Tissue super magic dapat menyegarkan serta membersihkan kulit dengan efektif, tidak berasa panas pada penis, aman pada vagina dan larut dalam cairan vagina, dapat membunuh dan mencegah bakteri, meningkatkan kekuatan penis dalam senggama serta mencegah ejakulasi dini. Berkualitas tinggi praktis dibawa kemana mana, 1saset digunakan untuk sekali buang dan tissue ini akan menjadikan anda pria idaman seorang wanita. Hasiat paten dan sudah terbukti nyata. Hanya untuk bagian luar saja, aman tidak menimbulkan ketergantungan.

Cara pemakaian tisu magic:

Usapkan tissue super magic ini pada kepala penis anda, usapkan menyeluruh pada kepala penis saja, lalu tissue ini anda bungkiskan pada kepala penis, bungkus seperti anda pakai selimut dan biarkan selama 4menit, tujuan tissue super magic di bungkuskan pada kepala penisa adalah agar hasiat dalam obat segera meresap masuk ke dalam penis,
jika tidak dibungkuskan maka anda akan menunggu lama sampai obatnya meresap. setelah 4menit maka anda akan merasakan kepala penis anda agak tebal, itu tandanya obat kuat sex nya sudah meresap, jika sedah merasakan kulit kepala penis tebal maka segeralah anda gunakan untuk senggama, dijamin pasangan anda akan ejakulasi berkali- kali sedangkan anda belum. Jadi kuat sex dan pasti pasangan akan ketagihan akan keperkasaan anda..terbukti nyata.
Tissu super magic ini sangat manjur dan aman digunakan karena sudah terdaftar di DEPKES RI, sudah terjamin kualitas dan mutunya yang akan membuat anda jadi perkasa diranjang dan tidak mudah keluar.
HARGA TISSUE MAGIC POWER
HARGA TISSUE MAGIC POWER:
1 PACK (6 Saset) TISU MAGIC......Rp.30.000
5 PACK ( 5 X 6 saset) TISU MAGIC......Rp.130.000
10.PACK(10X 6 saset) TISU MAGIC....Rp.200.000